24 August 2012

grow apart.

'thank you for once was a great ........ for me'

Pertama kalinya menambahkan kalimat ini dibelakang ucapan happy birthday buat seseorang. Dan coba deh, pahami maknanya, maka akan terasa pedihnya pas ketik ini di bbm. or at least, buat gwe.

Suka banget sama quotes nya film 500 days of summer, 'people change, feelings changed, it doesn't mean that the love once shared wasn't true and real. it simply just means that sometimes when people grow, they grow apart'.

:")

Banyak hal yang gak kita mengerti dalam dunia ini, contoh simpelnya kenapa kecoak harus diciptakan? dan contoh agak rumitnya, kenapa dia harus sempat ada di hidup kita, dan sekarang pergi? well, i'm not talking love matters only, tapi banyak hal, persahabatan, persaudaraan, dan sejenisnya.

Pernahkah ngalamin yang sama?
Dulu sahabatan erat banget, gak bisa terpisahkan. then few years later, feelings change, awkward moments come, dan entah mau dipaksakan untuk gak awkward, it failed.
Atau banyak contoh kasus lainnya, misalnya.............. 'persaudaraan'.

dan according to quotes itu sekarang gwe lebih bisa memaklumi, yah mungkin memang begitu adanya, when things grow, some grow closer, while the other ones grow farther.

Cuma satu yang bisa dilakukan, moving forward. :"D

Selamat malam,

5 comments:

Lasma Manullang said...

Angguk2 setuju

Emma Montezuma said...

teeenn cemangat! hayo move on huahaha ^o^ and btw, it's 500 days of summer dear :D #teamsummer

christine natalia said...

sudaa diganti :D hahahaa.. thank youuuu emmmskieee..

Mekar A. Pradipta said...

and when the summer's gone, the autumn comes :) keren film itu emang. Coba nonton before sunset & before sunrise deh tin, sama2 bikin meleleh :)

christine natalia said...

:)
okaaaaaay! *nyari dvd*