04 November 2011

for good sake..

I believe God put some people in our lives for a reason, and it's all for our good sake. :')

ya, dan gwe barusan ngetweet ini. di kala-kala dimana harusnya gwe belajar buat UTS senen nanti yang gak akan mungkin bisa gwe lakukan di hari besok ataupun minggu. tapi hal ini bener-bener nyangkut di pikiran gwe dan besar banget hasrat buat di share.

kenapa tiba-tiba ngetweet ini?
because i'm going on a process dimana sekeliling gwe jadi hal penting yang memproses gwe. bahasa kerennya komunitas gwe dimana gwe berada sedang dipakai Tuhan untuk membentuk gwe jadi satu pribadi yang nantinya Tuhan mau.

in any case, di suka maupun duka. Manusia menajamkan sesamanya. itu bener banget.. tapi gak selamanya manusia saling menajamkan, ada kalanya sesama manusia saling membangun dan menguatkan. i've told you about this like thousands times before, dimana gwe sangat merasa bersyukur Tuhan sangat campur tangan dalam komunitas gwe, temen kampus, temen gereja, temen SMA, dan keluarga tentunya.

di setiap air mata yang tertumpah, di setiap tawa yang ada, di setiap kekecewaan yang tercipta, di setiap pelukan yang diberikan, di semuanya itu.. gwe cuma yakin satu hal.. HE is doing something for us, through us, menciptakan kita menjadi sesuatu yang nantinya bakal indah in the end.

kemarin gwe ketemu satu quote yang bagus,
"
Sometimes we have to wait a lifetime to see the fulfillment of a dream, and the gift is who we became in the process of waiting"
dan bener loh, kadang kita cuma minta akhirnya, minta tujuannya, minta doa kita dikabulin, minta kita jadi orang sukses, minta jadi pemimpin, tapi sebenernya, yang penting adalah proses. proses dimana kita dibentuk buat kenal sekeliling kita, buat nantinya jadi modal kita untuk jadi pemimpin yang sukses kelak..

jadi buat siapapun kalian, yang merasa kenapa proses nya berat banget, kenapa si ini dan si itu ada di hidup kita, kenapa rasanya kita berjalan sendirian.. seriously you are not. :")
kalian gak berjalan sendirian... coba liat kiri kanan, kadang kita merasa sendiri karna kita gak liat ke kiri kanan, kita fokus sama masalah kita, yang otomatis bikin kita merasa beban kita makin berat.. serius deh.. coba lihat kiri kanan, ajak ngobrol kiri kanan kalian, kalian bakalan tau, kita semua melalui proses yang sama. :D mungkin berbeda kasus, tapi satu nama, proses.

gwe bisa bicara gini karena i'm on my process though.. makanya gwe bisa cerita.. barusan aja gwe ngalamin yang namanya nengok kiri kanan dan ajak ngobrol kiri-kanan, sometimes gwe merasa apa yang gwe alamin, gwe alamin sendiri, derita gwe, spesial buat gwe, eh taunya pas lihat dan cerita ke seseorang, dia juga ngalamin hal yang sama.. melalui proses yang sama :)

tau kenapa?
karena Tuhan udah merancang sedemikian rupa..
Dia gak bakalan biarin lo jalan sendirian di track lo, then why HE put some people in your life, yang akan mendukung lo, yang akan ada disana ketika lo jatuh dan gak sanggup berdiri sendiri, yang akan marahin lo ketika lo salah, yang akan memproses lo sedemikian rupa sampai kelak jadi seperti apa yang Tuhan mau.. dan yang pasti, for good sake. :")

sekedar meyakinkan diri sendiri,

This entry was posted in

0 comments: