06 November 2011

the words i would say..

lagi-lagi di jam harusnya gwe belajar buat UTS besok, gwe malah ngeblog..

dan yah some problems just face my life, gwe dihadapkan dengan perkataan seseorang tentang gwe, tentang pelayanan gwe, dan dia katakan itu berulang kali ke gwe, dan gwe sama sekali gak bermaksud untuk itu. yes i make mistakes, as all people do, tapi i didn't mean it. :"| dan perkataan yang dilontarin ke gwe cukup bikin sakit hati, cukup menyakitkan, dan cukup membuat gwe jadi berpikir apakah gwe memang begitu?

sampai di satu titik, ketika gwe curhat sama temen gwe, gwe bilang ke dia, it comes at the point dimana gwe merasa gak layak dan gak pengen berdoa.. and she told me to keep praying and she told me she's ever been there.. dia pernah di kondisi yang sama..

*kadang denger nasehat dari orang biasa bisa aja kita anggap angin lalu karna kita berpikir they don't know what i feel.. tapi ketika nasehat ngucur dari seseorang yang bilang kalau mereka pernah ngalamin hal yang sama, setidaknya itu lebih menenangkan. betul?

dan katanya, gak ada yang kebetulan bukan?
selagi gwe curhat di bbm sama dia dan mewek, gwe sambil buka tumblr, dan di tumblr orang, gwe menemukan lagu ini..

The words i would say by sidewalk prophets

Last time we spoke, you said you were hurting
and i felt your pain in my heart
i want to tell you that i keep on praying
love will find you where you are
i know cause i've already been there, so please hear these simple truths..

be strong in the Lord and never give up hope,
You;re going to do great things i already know
God's got His hand on you so,
don't live life in fear
forgive and forget..
but don't forget why you're here..
take your time and pray..
these are the words i would say..

dan liriknya tiba-tiba ngebuat gwe sadar kalau DIA lagi lihatin gwe dan gak biarin gwe sendiri..
gwe langsung download lagu ini dan puterin berulang-ulang-ulang kali. tiba-tiba gwe merasa bersalah karena sempet meragukan harga diri gwe di depan Tuhan, gwe meragukan kasihNya Tuhan, gwe meragukan kalau Tuhan sayang sama gwe dan accept me as who i am, gwe meragukan iman gwe sendiri.

di lagu ini dikasih tau kalau be strong in the LORD. be strong, forgive and forget.. keep on praying.. :"| cukup menyentak karena di saat seperti ini, i know Tuhan gak biarin gwe sendiri, i know He is trying to speak with me, i know He is comforting me now..

and sorry Lord, i doubted You before :(

0 comments: