19 November 2009

5 dreams of mine that (im)possible..

everybody has their own dreams right? so do I.. dan dari a lot of dreams yang gwe punya, gwe blacklist beberapa..dan here they are..

1. i wished, nanti pas gwe married.. (stop laughing! saia hanya seorang wanita normal yang mempunyai impian jangka panjang..) calon pasangan hidup gwe *cieileeee.. nyanyiin lagu nya KEITH MARTIN, yang 'THE LOVE OF MY LIFE' buat gwe dengan suaranya yang merdu.. hahaha.. xDdiiringi ama petikan gitar yang dia mainin.. waw.. it's just soooooo sweet.. hm.. tapi kenapa gwe bilang impossible?? karena gwe married mungkin masih 8-10 tahun lagi.. itu kalo gwe sempet married, kalo Tuhan Yesus keburu dateng, dan tibalah kesudahannya.. maka impian gwe yang satu ini pupus lah sudah.hahhaha..

2. i wished, gwe punya 3 anak, hahaha.. *keknya gwe butuh reparasi otak secepatnya.. ato ini akibat dari si tante tante yang nanya gwe, 'kapan nyusul??' pas gwe ke acara nikahan sodara jauhhhhhh gwe???.. ok! back to anak! hm.. gwe pengen punya 3 anak, yang akan gwe namai cello, violin, dan viola. keren bukan??? nama alat musik dengan jenis yang sama..hmm.. tentu saja itu lebihhhh gak masuk akal.. married aja belom tentu, apalagi punya anak? ><" 3. i wished, my body se slim luna maya.. hm? okey, that's too much. just wished, i loss 10 kg of my weight.. (sounds easy for you, but not for me. FYI. buat gwe, nurunin 3 KG aja udah sesuatu yang need a miracle.. ahaha.. xD)

4. i wished, gwe punya pintu doraemon yang kemana saja.. gwe pengen bisa keliling duniaaa.. bisa pergi kemana aja gwe mau, well.. gwe adalah orang yang suka badmood, dan kalo gwe bete, rasanya gwe pengen migrasi ke planet laen untuk sementara waktuu, hahaha.. dan kembali lagi ke bumi kalo gwe uda normal..rrrrgghh.. ini sungguh sungguh impossible bukan?? :(

5. i wished, i meet JESUS, and i will ask HIM everythingggg.. :)) kenapa begini, kenapa begitu, kenapa begini, kenapa begitu. hahaha.. xD dan ini mungkin saja terjadiii!!! tapiiii.. gwe harus menunggu sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.. huhuu.. :( dan itupun kalo gwe masuk sorga.. :( oke okeee!! gwe harus masuk surga.. i should meet HIM in HEAVEN.. arrgghh.. hmmm..

agak gilakah ke-5 wishes di atas??? mungkin.. dan sangat bahkan.. maaf yaa.. mungkin saia harus secepatnya ke dokter otak dan mereparasi otak saia, sepertinya otak ini mulai luntur karena kehujanan.. :(


0 comments: