24 June 2013

Next step.

Manusia selama hidupnya selalu diperhadapkan dengan situasi (yang pada masanya) sulit, dan ujung-ujungnya harus memilih mana yang the best for them at that time. 

Setelah masa-masa memilih judul skripsi yang sesuai, masa-masa proses pembuatan skripsi yang aduhai, sampai sidang dan lulus, sekarang next stepnya... cari kerja. Another hard times for me. Honestly, gwe bahkan seperti kehilangan passion gwe yang dulunya pengen kerja di majalah jadi writer, sekarang seperti menguap dan bingung sebenernya gwe mau apa. Writer oke, tapi pengen nyoba yang lain juga. pft.

Dulu pas masih SMA, bingung milih ipa atau ips, beranjak gedean dikit, bingung milih kampus mana, jurusan apa, gedean lagi kayak sekarang, bingung mau apply kerja dimana, bingung mau ambil bidang apa. Nanti nextnya lagi bingung siapa pasangan hidupnya (asdfghjk :p). Selalu akan seperti itu, diperhadapkan dengan persimpangan yang lebih sulit. 

And you know what, for the million times, hari ini Tuhan buktiin kalau He hears me, He sees me, He knows my worry. Pas ibadah tadi, pendetanya bukain ayat ini.. *JENGJENG!

"Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan." Yesaya 41:10

Setelah dikasih ayat itu yaaa bukan berarti tiba-tiba gwe tau gwe harus apply kemana, tiba-tiba dapet passion gwe dimana, tiba-tiba everything diungkapkan, yaaa ga gitu juga. :| Bingung masih, agak pusing-pusing dikit juga masih. Tapi berbeda sedikit kali ini, because i know He always takes care of me, dan yang terpenting, He says, FEAR NOT! Because He stands beside me, dan bahkan ujung-ujungnya i know, akan membawa kemenangan :") 

Nothing to be too worried about.

*ps: kali-kali yang baca ini punya kenalan di majalah lifestyle yang butuh writer, designer (maybe) atau sejenisnya yang butuh fresh graduate dari mass comm, bole loh kabar-kabarin #teteppromosi :p 

3 comments:

Lasma Manullang said...

Maju terus pantang mundur,Tin. Tanah yg akan kamu garap sedang Tuhan siapkan. ;D

Lasma Manullang said...

Maju terus pantang mundur,Tin. Tanah yg akan kamu garap sedang Tuhan siapkan. ;D

christine natalia said...

Ameennn kakk! :"D