22 November 2012

youtube: reality changers

Belakangan ini gwe lagi kecanduan. Well, not to negative things, tapi kecanduan nontonin youtube, coba deh search channel 'reality changers'.

Sejauh yang gwe tonton sih, overall itu tentang seorang ayah, dan dua putrinya yang super duper unyu sweet cute banget! Kisah yang diupload cuma seputar kehidupan sehari-harinya mereka, dari si bokap nganterin anak ke sekolah, lunch bareng, masakin makanan, nyanyiin lagu pengantar tidur buat si anak, sama ayahnya + anaknya yang paling gede coverin beberapa lagu. Sepele banget emank kisahnya, tapi subscribers nya cukup banyak dan akhirnya membawa si ayah sama anaknya ke Ellen Show, dan beberapa show di negaranya.

Yang seru bukan cuma nontonin videonya aja, tapi bacain komentar dari para penonton di seluruh dunianya. Baaaaanyak banget komentar yang mengharu biru yang bilang betapa terharunya mereka nontonin video si ayah sama dua anak ini. Ayahnya namanya Jorge Sanchez, anaknya namanya eliana sama alexa. Jorge sama ibunya anak-anak udah pisah, they're no longer live together, tapi beberapa hari dalam seminggu anak-anak tetep tinggal sama ibunya, jadi kayak hak asuhnya beda hari gitu deh. Tapi what amazing is betapa di videonya keliatan banget si ayah sayaaaaang banget sama anak-anaknya.

Dan yah, gwe yang lagi PMS, which means lagi over sensitive ini sempet terharu biru sampe menitikkan air mata nontonin video-video unyu mereka. What did i see? I see a great love of a father's heart. Si anak juga saaaayang banget sama papinya ini. They always says to each other 'i love you'. Aduh unyuu banget pokoknya.


it reminded of something, kalau ayah di bumi aja segitttttttuuuu sayangnya sama anak-anaknya, apalagi Bapa di Surga. :")

plus gwe juga lagi kecanduan lagu fall in this place nya planet shakers. kira-kira dalam dua hari ini, udah puluhan kali lah di repeat terus~

0 comments: