07 August 2012

Enough.

Kemarin, di tengah nungguin taksi yang gak kunjung dateng, dan gwe berdiri di samping jalan yang dipenuhi ribuan motor dan ratusan mobil dan puluhan bus. Kebayang gak betapa super banyaknya polusi yang gwe hirup dan mengotori paru-paru gwe?

Kesel luar biasa. Apalagi itu nunggu taksi buat ke SenCi ikut kelas KOM, alias kelas orientasi melayani, yang notabene adalah kegiatan gereja, dan dalam hati 'ihhhhh Tuhaaannn ini mau ke gereja loh kenapa susah beneerrr nyari taksinya???' Belum lagi seharian itu emank bawaannya emosian terus. Abis isi KRS di kampus yang ternyata jadwalnya bentrok sana-sini, abis kumpulin judul skripsi yang sukses bikin otak panas sepanjang malam sampai pagi karena mikirin judul apa yang tepat. Beh, rasanya bener-bener panas banget otak sama hatinya.

Terus, bisa-bisanya loh di tengah kekeselan sambil nungguin taksi, tiba-tiba ada suara kecil dari hati yang terdalam bilang begini, Kasih setia-Ku cukup bagimu

Bzaaah! Itu bisa-bisanya di tengah kehiruk-pikukan jam sore pulang kantor ini, mata gwe berair sejadi-jadinya............................ :"""D Kayak tersentil, 'woohhh loe bisa hidup selama ini tanpa kekurangan suatu apapun (selain pacar) itu berkat siapa? itu pertolongan siapa? itu kasihnya siapa?"

Dan jadilah di dalam taksi yang datang beberapa menit setelahnya, gwe menitikkan air mata sambil terus dengerin lagunya Jason Mraz yang 'i won't give up.....' :))

"Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." - 2 Kor 12:9

*eh, itu didalam kurung yang diatas, abaikan saja ya.......... mau di apus tapi gak bisa lagi.. :p bo'onk dink!

0 comments: