02 September 2009

saved!



selamat datang di dunia perkuliahan..
asik.. da kuliah nih,, udah gede.. udah bukan anak SMA lagi..
hmph.. ini hari kedua gwe sebagai mahasiswi.. cieile~ http://www.emocutez.com
dan hari pertama diawali dengan capeee bener.. maklum..
baru pertama kali naek busway bolak balik pas jam macet..
tapi dosennya asli asik asik di hari pertama itu..
diawali dengan pelajaran marketing.. yang langsung belajar tanpa ada basa basi perkenalan layaknya zaman SMA dulu.. istirahat cuma setengah jam yang terasa bagaikan 10 menit..
terus pelajaran kedua.. PUBLIC RELATION..
pertama kali liat dosennya.. ohhh.. tampang jutek.. lipstik dan dandanan layaknya wanita dewasa nan bijaksana dan berwibawa. bahasa kasarnya sii.. sereem!!http://www.emocutez.com
hahaha..
tapi.. ternyata asik bener.. dosennya unik banget banget,, kayaknya bakal betah ni pelajaran itu..
hemmphh.. hope sooo,..
dan hari kedua.. jeng jeng!!!
diakhiri dengan gempa bumi.. diulangi.. GEMPA BUMI.. http://www.emocutez.com
taukah Anda saya sedang berada di LANTAI7.. intiland tower.. SUDIRMAN..
alias kampus Londonschool gwe tercinta..
dan tahukah Anda kalau tangga darurat kampus gwe itu cuma seiprit..
pas pelajaran general english yang asik banget eh eh eh..
tiba" goyang tu kelas.. kaget.. dikira cuma apa yang goyang.. http://www.emocutez.com
ternyata GEMPA.!! semua berhamburan ke luar kelas mau menyelamatkan diri lewat tangga darurat yang cuma seiprit..
gwe di lantai7 di sudirman.. bayangin ajah seremnya udah gak nahan.. dimana mana gedung..
kaki gwe lemes seketika.. jantung berdetakkk kencang!! air mata banjir..(kebiasaan buruk)
di depan gwe orang" pada teriak"..
YA ALLAH.. ada juga yang bilang.. DARAH YESUS.. ada juga yang ngucapin DOA BAPA KAMI..
waw~ kalo kalian disana.. hemph.. menegangkan.. http://www.emocutez.com
dan ternyata di depan gwe ada orang Aceh gtuh.. yang trauma sama yang namanya GEMPA..
ohhh GOD.. gwe cuma ngomong dalam hati.. Tuhan Yesus tolong tolong..
hmm.. sereeemm.. T.T
tapi untungnya i'm saved by HIS grace!! thanks GOD.. http://www.emocutez.com
terus pulangnya naek busway yang ramenya dah melebihi pasar murah buat orang gak mampu..
dorong"an.. ampe ada ibu ibu yang mau jatoh gtu pas mau masuk ke bus nya..
serem bangettt.. gak ada lagi kayaknya rasa kemanusiaan.. semuanya dorong"an..
ternyata ampe rumah liat berita gempanya 7.3 skala Ritcher..
termasuk gempa yang guedee.. duh duh.. hari kedua kuliah udah gempa.. oh God..
masih ada 4 tahun mendatang yang harus gwe lalui di sudirman..
help me Lord~ thanks God i'm saved!


9 comments:

Vie™ said...

dulu juga waktu gw kul di kampus A, ada gempa juga, eh pelajaran dibubarinn deh, padahal lagi asik.. ahaha... hasilnya semua orang pada ngumpul di lantai bawah deket parkiran sambil pada ngerokok... tapi gak ampe heboh ampe doa bapa kami segala sih. hihihihi...

eh, seru ya kul-nya? hehehehe... yang ngajar PR sapah? Miranda?

[rei] said...

miranda ya teen??
miranda is superduper cool!!!!
cinta mati gue sama mirandaaa!!!

teeteen said...

cici senior pada kumpul dsini..
hahaha..
@ci vie: yg tadi heboh banget.. malah ada yg teriak" ketakutan gtuh.. ada yg masi becanda.. banyak juga si yg ngerokok..

@ci vie & ci rei: bukann.. namanya ms. sylvia sapaaa gtuhhh.. unik banget orangnya.. asik bangettt.. bule general english juga seru.. mr. craig..

Venny said...

haha..jadi keinget waktu dulu jakarta gempa gua lagi di dalam lift lantai 17 di salah satu gedung di sudirman...ga tau kalo gempa cuma berasa puyeng doank haha..

shine ju said...

huwaaa.. untung selamad yah =)
lam kenal..

watermelonhead said...

wohhh teennn.. serem amat sih. hahaha.. untung ga knapa2 ya..

teeteen said...

@venny: kalo nyadar pasti panik banget ya.. tinggi banget lagi lante17..
@shine ju: iyah.. lam kenal juga..
@semangka: serem banget san.. malah masi ada yang parno .. hahaha.. goyangan kaki gwe dikira gempa.. tu parno apa ngejek ya? ><"

Shinjo said...

wew..kren lantai 7..hohoho...London skul enak ga tuh ci?..pengen liat2 ksana..biz da minat PR jg..hehe

teeteen said...

yawda yuk.. dateng aja joce..
hehe..
hm.. enak apa gak nya sih tergantung orangnya juga si ya.. menurut gwe sejauh ini enak" ajah sii..