03 September 2009

nge-busway~

yaahh.. bermula dari kegiatan perkuliahan gwe yang mewajibkan gwe untuk berangkat pulang dan pergi naek busway.. yah.. haruslah gwe naek busway terminal kalideres-harmoni-karet-harmoni-pesakih
senen sampai jumat.. dan kalimat ada hikmah di balik setiap cobaan juga berlaku di nge-busway ini.. hahaha.. kenapa gwe bilang cobaan? karena bayangin aja.. hari pertama gwe udah kepepet ibu ibu yang berbadan tidak mungil..
pulangnya dihimpit manusia berbadan menjulang.. dan passs banget tu idung gwe depan keteknya.. yang bisa dibayangin.. tuh busway gy rame.. jam pulang kampus dan pulang kantor.. wawww~
tiap hari begituuhh?? astaga~ jadi apa gwe 4 tahun mendatang?? kurussann?? AMIN.. hahaha.. bayangin aja tu busway bener" kayak rebus ikan teri di panci kecil.. huu~ tapi untungnya.. gwe berangkat sama temen"..
yaaa gak gitu kerasa deh cobaannya.. dan kenapa gwe bilang ada hikmah di balik cobaan naek busway itu?

pertama, bisa nge-'gym' gratis dengan biaya per hari 7000. kenapa? bayangin aja.. 'treadmill' lewat penyebrangan jalan khusus busway yang puanjang ituh bisa menyebabkan betis dan paha gwe kencang..
kedua, gelantungan di busway sama aja kayak latihan beban alis barble.. ato dumble ato apalah ituh.. saran gwe.. pergi gelantungan pake tangan kiri.. pulang pake tangan kanan.. semoga 4 tahun kedepan lengan gwe kenceng.. hahaha..
ketiga, senam pipi dan bikin awet muda, kenapa? karena gwe pergi ber4 sama temen".. bayangin ajah.. kayaknya sepanjang perjalanan yang kita lakukan adalah haha hihi.. ketawaaaa mulu.. apa aja juga diobrolin.. sampe tadi dipelototin sama orang".. udah sore".. busway PENUH! bikin ribut pula.. syukur gak diusir sama petugasnya..
keempat, dapet fasilitas sauna plus plus.. mksudnya plus keringat orang dan plus bau kuetek orang.. hahaaa.. lumayan toh? sehat kan kalo keringetan?? :D
hahaha.. yah intinya.. sepertinya nge-busway akan menyehatkan.. hahaha.. :D

4 comments:

Dominique said...

efek positif thinking jadi begini yah?hahahaha...nge-gym...canggih....amin kurusan bu...hehe

kelly said...

huahaha.. titin si anak busway...

Tha..^^ said...

hahahaha lumaya kan, jadi buat yang pengen kurus ngebusway ajaaa

Vie™ said...

hahahaha.. pengalaman ku samaaa.. :))