26 August 2009

my childhood~

kemaren gy isenk" buka" album foto..
dan jreng jrenggg.. ketemulah ini.. foto jadul gwe..
hahahaha.. lucu banged yah bayanginnyaa..
gak kerasa uda belasan tahun berlalu.. sekarang gwe udah umur 17 tahun.. bentar lagi 18 (tanggal 14 oktober nanti..) *jangan lupa kadoo yahh~ ahahaha..
waw~ gak nyangka dari anak kecil yang imut" udah beranjak jadi remaja yang tetaapp imut..
hahahahaha.. :D



ni foto waktu gwe kelas 1sd ne temen gwe..


mpe sekarang masi temenan lohh..


waktu gwe ultah umur 7..


.. si cantikkk..



isenk" ikut kuis di FB.. dan inilah hasilnya..
Christine calculated how long she has been alive, and the result was:
I was born on a Monday and since my birthday...
I've been living for 17 years
I've been living for 214 months
I've been living for 932 weeks
I've been living for 6,527 days
I've been living for 156,650 hours
I've been living for 9,399,015 minutes
I've been living for 563,940,945 seconds
I've breathed more than 89,166,738 times!
I've blinked my eyes more than 94,516,738 times!
My heart has beaten more than 657,931,050 times!

dan jadi berasaaaaa bersyukur gak sih? uda dikasih umur panjang ama Tuhan..
dan mari mempergunakan dengan sebaik"nya.. dan gwe berpikir.. sampe saat ini..
sapa sih gwe??
keknya hidup gwe blom gwe gunakan dengan sebaik"nya gtuh.. coba di jalan.. nanya abang" siomay ato ketemu abang" bakso. tanya deh.. "kenal christine natalia gak?" pasti jawabannya kompak bilang.. "enggak.." huu.. T.T nyatanya gwe belom menjadi siapa"..
gwe pengen gtuh rasanya jadi someone.. yang dikenal bukan karena kebandelannya.. keegoisannya.. kecerobohannya dan kekanak"annya..
tapi gwe pengen dikenal sebagai anak baik.. berprestasi.. berkelakuan baik dan bijaksana.. :p bnerraan deh..
nyokap gwe selalu bilang.." kenapa kamu gak bisa jadi dya.. yg juara 1.. dapet beasiswa ke Jepang.. dia juga makan nasi.. emank kamu makan apa? singkong?" digituin gwe.. beghh.. kalo gwe bisa.. gwe juga pengen banget berprestasi begituh.. tapi sayangnya gwe adalah manusia biasa yang tidak mempunyai bakat di bidang olahraga apapun.. dan tidak juga berbakat di bagian pelajaran manapun..
hanya berbakat untuk mengkritik.. *ini kata bokap gwe.. hahaha.. kasian ya~ yah.. ambil positifnya.. mungkin gwe berbakat di bidang jurnalistik .. bagian kritik" gtuh.. ahahah.. yah.. who knows nanti gwe jadi direktur majalah terkenal~ ehehehe.. :p
terus kata bokap.. bakat lainnya gwe adalah makan.. :( sedih bener~ yaah.. kalo mau dipikir positif mungkin one day gwe bakal jadi CHEF terkenal.. walopun sepertinya butuh mujizat untuk itu. karena buka telor aja masi belepotan gwe.. hmmm~
tapii.. coba deh beneran kita mikir serius gtuh ya.. *cieilee..
pengen gak sih jadi someone yang bener" bisa mempergunakan hidupnya sebaik"nya.. dan memanfaatkan setiap apa yang kita punya.. mempergunakan apa yang udah di anugerah in ama Tuhan dengan bijaksana..
karena jujur gwe pengen bangett..
pernah gak kepikiran, kalau kita nanti uda meninggal dan ketemu sama Pencipta kita alias Tuhan Yesus.. kalau Dia tanya..
"apa yang udah kamu lakukan buat Aku semasa di dunia?"

bakal seret kali tenggorokan gwe.. karena gwe bener" gak tau mau jawab apa..
hm? mungkin gwe bakal mikir dan Tuhan bakal nungguin mpe berjenggot..
karena gwe bener" gak tau apa yang telah gwe lakuin buat Tuhan selam 17 tahun lebih ini..
yang ada yang jelek".. lawan orangtua.. nyontek di sekola.. bo'onk in orangtua.. yang jelek mah banyak..
tapi apa ada kelakuan gwe yang nyenengin Tuhan.. hmmph~ maav yaa God.. :(
maavkan aku selama 17 tahun lebih ini.. aku masi lebih sering ngecewain Tuhan dan sia"in hidupku untuk hal yang gak penting..
promise You..
i will struggle to be a better person and i will make YOU smile and happy for what i've done.. :)

2 comments:

Dominique said...

bakat makan...engga lah...bakat nulis buat jadi berkat ke org lain, teen....hehe serius...

teeteen said...

hahaha...
thanks thankkksss..
aku terharuu.
hiks hiks..