19 August 2009

menyalurkan emosi mu dengan tepat dan benar~

actually gwe mu nge post ini beberapa hari yg lalu.. berhubung tak ada waktu untuk online.. (sok sibukk).. dan gak ada mood untuk nge blog..
yaaa.. jadi ru ary ni gwe memutuskan untuk menambah beberapa kalimat" sok bijak gwe mengenai hidup..
dan salah satuny adalah .. yah ene dah.. ttg emosiii.. berhubung pasca nya marshanda on youtube.. gwe pertama kali lyat tu video d blog nya temen gwe..
hm? kesan pertama.. ihhh!!! pede gila ni anak.. emang suara bagus getohh?? astagaaaa.. berasa kek paris hilton aja bikin sensasi mulu..
cuma,.. makin sering dya nongol di tipi tipi.. yah.. agak berubah pikiran si gwe.. jadi."ne orang 'sakid' yah?" dan ternyata bnerr~
kata pengacara, dokter dan nyokapnya.. dya emank gy sakid.. entah batiniah ato fisiik semata..
tapii.. menurud gwe.. mungkin aja si... karena dya kebanyakan masalah yang dpendem di hati.. dan pada akhirnya.. meledak!!
doerrrr! sebenernya .. meluapkan emosi gtuh gak haram hukumnya.. alias gpp.. secara marshanda juga masi manusia biasa.. yang punya hati.. =P
tapi mungkin karena dya seorang public figure.. yg apapun yg dya lakukan selalu jadi incaran media dan jadi gaji para wartawan .. otomatiisss deh.. eksis langsung di tipi tipi..
coba kalo gwe gtuh yaaa?? yang nari nari depan handycam.. nyanyi nyanyi.. nangis nangiss.. ya olohh!! sapa yg mu nge view yah?
hahahaa.. lanjud~ cuma mungkin menurud gwe.. (mulay berpikir sokkk bijak).. marshanda cuma salah cara nya.. cara dya meluapkan emosi nya..
betol? seharusnya dya tau kalo dya artissss gtuh loh? gak seharusnya nge rekam diri sendiri trus upload in ke youtube..
sama ajah buka aib sendirii.. lebih asik kalo dya luapin kemarahannya dan kesedihannya ituh tnp handycam..
gak ada yg tau kan jadinya? cuma jadi konsumsi pribadi dan konsumsi tembok kamarnyaaa yg pusing denger suaranya..
hehehe.. gwe juga sering koq meluapkan emossii.. kadang gwe luapinnya dengan naek ke gentengg dan nangis dsana.. tapi lebih sering gwe kabur ke kamar.. peluk guling,, nangis lagii..
ato gak teriak",, atoo belakangan ini gwe lebi suka curhat d blog.. toh gak rugiin sapapun.. paling cuma menguras harta bonyok ajah karena tagihan internet jadi melonjak..
temen" gwe juga pastinya sering meluapkan emosi mereka.. dengan cara yang sangat berbeda tyap orang.. ada temen gwe.. yang suka nyilet diri sendiri kalo kesel..
yuph! siletttt!! pas dya putus ama cowonya setelah jadian 3 tahun.. dya datang ke skola dengan lengan yang FULL of baretan" silett.. swear! gwe gak bo'onk.. gwe lyat sendirii..
tangannya bekas darah kering dan siletan semuaaaa.. trus gwe tnya. knapa harus nyilet.?? dya jawab dengann polos.. soalnya bis gwe nyilet diri sendiri.. sakit ati gwe ilankk.. yah.. itu namanya pengalihan sakit sementaraa,.. dari hati yang berdarah SEMENTARA PINDAH ke sakit di lengan loe karena silet itu sendirii.. sementara cing.. karena seiring waktuu.. rasa sakit di hati loe pasti muncul lagi..
karena loe gak nyelesain masalah itu, tapi malah cari pelampiasan.. dan menurut gwe itu hal yang bodoh asli..
gwe bilang sama temen gwe.. jangan gtu laaa.. bla bla blaa.. dya si iya".. gak tau deh mpe sekarang dya masi gtu apa gak.. dan asli tuh cara enggak banged buat gwe.. pertama!
gwe takut sakit cuy~ asli gak bisa nahan rasa sakit physically.. nyilet gtu kan perihhh.. terus temen gwe laennya kalo ngamuk.. banting" barang.. asli sayang banged barangnya..
ada juga yg nonjok" tembok ato apapun yg bisa dtonjokk.. ya itu lah.. macam" cara orang ngungkapin kekesalannya..
cuma yaaa.. saran gwe ajah nii.. bukannya mu sok menggurui.. tapii.. yaa.. luapkan lah emosi mu dengan cara yang benar.. kek zaman marshanda duluu.. kata managernya.. dlu waktu kecil.. kalo dya sedih..
dya ke genteng.. curhat sama Tuhan.. it's just so sweeed right? bukannya pas ada masalah.. disakiti.. dikhianatii.. dibohongin..dcuekin dan segala macam di- lainnya.. jangan lari ke narkoba.. clubbing.. free sex. dan jangan sampai SUICIDE..
itu bukannya bisa nyelesain masalah.. tpi justru memperumit.. percaya deh ama gwe~ bukan cuma kalian doank yg pernah disakiti.. dikhianati.. dibohongi.. dan segala macamnya.. percaya deh.. gwe juga pernah..
jangan nyerah sama tantangan hidup ya say? keep struggling and make dealing with the problems.. hidup emank gak mudah.. and never be easy.. so? enjoy your life..


1 comments:

Dominique said...

hahahhaha....bagussss teen...