02 October 2011

hiruk-pikuk kuliah

hai hai hai. HALO OKTOBER. ya ya ya. selalu excited dengan bulan ini.. kenapa?
karena saya ulang tahun. *memang penting? ya, tapi sebagaimana manusia pada umumnya, bulan ulang tahun adalah bulan yang ditunggu, iya bukan?
menunggu doa, menunggu ucapan selamat, menunggu kado, dan menunggu surprise. *ok, berlebihan*

dan... di bulan yang baru ini, cukup amat sangat senang, dan gwe percaya, tahun multiplikasi dan promosi masih berlanjut alias belon berakhir. ya kan? cerita kegirangan gwe bermulai dari keikutsertaan gwe di @LSPRcares, semacam organisasi kampus yang bergerak di bidang sosial, dan gwe, yang di kampus cuma jadi mahasiswa kupu-kupu alias kuliahpulangkuliahpulang merasa harus menambah ilmu dan koneksi serta pengalaman, jadilah gwe mendaftar jadi officer di klub itu, dan..... gwe (entahmenunjukdirisendiriatauditunjuk) sebagai Creative Officer otomatis bertanggung jawab dalam bentuk design, dan semacamnya.

dan event pertama adalah perekrutan member baru, dan gwe diminta tolong untuk bikin posternya, FYI, gwe belon pernah bikin poster atau design apapun untuk hal resmi yang bakal dipublikasiin, dan jadi ini project pertama gwe, dan sesungguhnya, gwe diminta tolong hari Sabtu malam, dan malam itu, gwe nyampe rumah sekitar jam 11 lebih dengan mata agak sipit dan ngerjain poster, dan TADDDAAA.... dalam 20 menit, designnya jadi... menurut gwe super biasa aja, dan pas dikumpulin, ah! seneng banget.. banyak banget yang bilang bagus... :""") jujur loh terharu banget....... ah ah ah.terus project kedua sekarang adalah buat bikin ID CARD officernya. hm, dibikin sesimpel mungkin, dan ah, seneng... masih ada yang bilang bagus... dan MEENN! seneng banget ya rasanya kalau hasil karya sendiri diapresiasi ama orang lain.

plus, ada project bikin film baru nih. :/ kali ini durasinya 15 menit or less, dan........ ah! SEMANGATTTTT.....!!! jujur aja yang kali ini semangat banget bikinnya, semoga semangatnya masih akan terus menyala sampai filmnya rampung. dan oh ya TUHAN, temenin yaaaaa....... :")

dan, semester ini gwe semacam lagi mencari jati diri dan mendalami diri sendiri. Gwe baru daftarin diri di LSPRnews, klub kampus yang bergerak di bidang jurnalism, sama gwe terdaftar di LSPRradio, yang pastinya bergerak di bidang radio. ya ya ya. bukannya sok eksis, tapi sedang mencoba memahami sebenarnya dimana bidang gwe yang sejati. #eaaa bahasanya -___-

gak kerasa loh tahun ajaran ini adalah tahun terakhir gwe bener-bener belajar di kampus, karena tahun depan udah sibuk magang dan skripsi.. WOOWW! kerasa cepet banget gak sih waktu itu berjalan? gwe masih suka merasa, baru kemaren gwe pake seragam SMA, ke sekolah dianter jemput supir, nenteng ransel, jalan berduaan sama (mantan)pacar, dan sekarang???? naik bus sendiri ke kampus, nenteng tas (yanggakadaisinya), plus JOMBLO. -__- *eh?

ya intinya, dimanapun kamu berada, yuk mari diisi waktunya dengan hal yang (agak)berguna, karena, time flies so fast. seriously........ dan akan ada saatnya dimana temen-temen lo semua berlomba untuk cepet married, dan.. ya, lo masih sendiri. *toyorkepala*

SEKIAN. selamat malam.

0 comments: